Kamis, 26 Februari 2015

Gembok Anti Maling ( Magnet Padlock)


By on 04.12

Awal ceritanya  ko bisa nemu gembok ginian...

Waktu saya hampir kemalingan motor karna ada yang bobol gembok pagar saya, mau itu gembok murah atau gembok mahal pasti bisa di bobol, klo ada lubang kuncinya karna mereka banyak akalnya.
Coba agan cek di youtobe cara bongkarnya, busyet dah cuma 2 detik untuk bisa bobol gembok tuh.
Muter otak akhirnya nemu yang kayak gini di jakarta
aneh nie, gembok ga ada lubangnya , buat maling2 pasti bingung nie gimana bongkarnya, pake cairan setan pun, mau lewat mana nyuntikinnya...hahaha......


 tapi ada kelemahannya gan, kuncinya cuma dikasih 2,,,jadi klo ilang 22nya, wassalam gan. hahaha...cerita berakhir sampe sini. soalnya ane udah cobaan pake mata kunci yang lain, tetep ga mau buka. walaupun sama2 magnet tapi dia beda.



klo agan pengen liat kelebihannya kita liat iklan yang jualan aja ya..haha
  • Bahan sangat kuat. Terbuat dari zinc alloy. Kepala kunci dari bahan baja nikel. Anti karat. Klo kena hujan gimana? Gak bakalan macet gan.. Gw udah buktikan sendiri. Gw pake di motor gw ama di kunci pager rumah gw gan.. Mantab punya dah...
  • Masing-masing gembok magnet memiliki kombinasi anak kunci yang berbeda. Sudah pasti tidak bisa digunakan untuk membuka gembok magnet lainnya
  • Sudah berikut 2 anak kunci
  • Teknologi dari Amerika
  • Cara membuka gemboknya sangat mudah. Tempelkan anak kuncinya. Kemudian tarik gemboknya. Kebuka deh. Gampang kan?
  • Klo mau ngunci ya tinggal lepasin aja gemboknya. Nanti dia balik sendiri
  • Banyak fungsinya. Bisa untuk ngegembok apa aja. Pager, cakram, sepeda, setir mobil, dlsb...

Ukurannnya ada yang kecil dan yang besar. tergantung kebutuhan agan, Klo agan2 orang Jakarta harga ginian bisa 50-100 ribuan..
coba cek di glodok atau tempat keamanan dah...pasti banyak yang ginian.
saya sendiri di daerah cianjur jual juga, harganya yang besar 55ribu, dan yang besar 75rb, ya itung2 buat ganti ongkirnya lah. ga ngambil gede ko. bantuin sesama daerah saya aja biar sama2 aman sejahtera..hahaha...
Cara pake nya gimana ? nie saya ada link youtobenya

https://www.youtube.com/watch?v=OhsAvUOP90g

Oke gan. SEgitu dulu infonya semoga bermanfaat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

5 komentar :