Kamis, 26 Februari 2015

Gembok Alarm ( kayak bunyi mobil )


By on 04.24

Belum lengkap klo belum coba gembok yang ini gan,
Karna daerah saya rawan maling, akhirnya nemu juga dah gembok ginian, biar pas dia coba bongkar tuh gembok bisa ketahuan CCTV. Klo saya pake yang magnet, trus dia nyerah, dan kita ga tau dia datang atau engga, pastinya kan kita ga bakalan liat cctv.






spek di iklannya kayak gini nie gan. :

Gembok nie bagus yg dapat mengeluarkan bunyi kencang. Cocok untuk mengunci motor, sepeda, pagar rumah dan keamanan lainnya.
GEMBOK YG DAPAT MENGELUARKAN BUNYI ALARM YG KENCENG SAAT TERGETAR, SANGAT COCOK UNTUK MENGUNCI MOTOR, SEPEDA, PAGAR RUMAH DAN KEAMANAN LAINNYA…
“silakan coba gembok alarm”
Gembok ini terdapat 2 model :
(Model 1 dengan tinggi 8cm,)
( Model 2. dengan tinggi 12cm)
STOK YANG TERSEDIA GEMBOK YG MODEL 12 CM ATAU GEMBOK 60 PANJANG
Cara penggunaan:
1. Buka tangkai gembok dengan masukan anak kunci k lubang kunci yg ada disamping badan
gembok
2. Pasang tangkai gembok dengan posisi diputar maka akan berbunyi tet.. yg menandakan
alarm telah berfungsi
3. Getaran/guncangan dibadan gembok pertama akan bunyi tet-tet-tet…getaran
selanjutnya akan berbunyi seperti alarm.

ane dan coba di pagar ane, emang sensitif banget nie gan, di pegang aja bunyi...hahaha...
cara pakenya gimana ada nie videonya
https://www.youtube.com/watch?v=kpFmKQSebXg

harganya berapaan nie ? biasalah klo orang jakarta karna semua barang yang murah biasanya klo ga jakarta, surabaya atau batam.
harga sononya itu kisaran 85-150 ribu
Klo ane jualan di daerah ane di cianjur, harganya ganti ongkir nya aja 85rb. biar sama aman aja...haha
segitu aja gan, semoga bermanfaat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar :

Posting Komentar